Rabu, 01 Agustus 2012

JACK Mencari Bakat! :D

Dear Mahasiswa, VOILAAA! Tiba saat yang di tunggu. Yak, Followers @infoUNJ udah capai 1000 followers, Dan tiba saatnya gw kasih kejutan dahsyat ini! gw lagi cari jodoh, eh astagfirullah! maksud gw cari bakat Mahasiswa di UNJ buat jadi partner gw di belakang akun @infoUNJ ini, yang dalam naungan @MahasiswaUNJ.

Seperti yang udah gw bilang, 5000 Followers bakal gw buka Pencarian Bakat baru ini, dimana gw Menerima PENDAFTARAN ini dibuka setelah 5000 Followers di @infoUNJ.

Syarat & Ketentuan :

1. Cewek/Cowok
2. Mahasiswa Aktif di UNJ
3. Mengetahui Banyak Info Internal dan External UNJ
4. Bisa Online Minimal dari jam 7 pagi - 11 malam (optional)
5. Suka Rela + Ikhlas + Beretika Baik
6. Bisa Online di  Smartphone (optional)
7. Siap ngikutin peraturan yang gw kasih setelah terpilih nanti.
8. Siap kasih Foto + CV lengkap + Bikin perjanjian.
9. Merahasiakan diri / Ga Mengumbar kalau lo dibalik akun itu,
10. Siap diajak kerjasama dengan Tim Gw.


Gimana Tertarik? Ayo kirimkan CV Lengkap lo kalo lo memenuhi syarat diatas ke email Mahasiswa_UNJ@yahoo.com dan tunggu pengumumannya lebihnya nanti gw posting lagi. Ayo secepatnya ya, siapa tau lo jadi partner dari @MahasiswaUNJ. Gw Tunggu Mahasiswa Kreatif dan peduli berbagi info di UNJ.



"Gw @MahasiswaUNJ, Kalo Lo?"

2 komentar: