Selasa, 20 Maret 2012

Alhamdulillah @MahasiswaUNJ on Blog

Alhamdulillah yahhh. . . Akhirnya ada kesempatan juga @MahasiswaUNJ on Blog :).

Jadi di Blog gw bisa lebih leluasa posting sesuatu yang berhubungan dengan Mahasiswa secara universal, semuanya akan gw bahas. karena memang akun @MahasiswaUNJ ini bukan akun FORMAL, tapi akun seorang Mahasiswa yang butuh dan ingin saling membantu kasih informasi. karena saking susahnya mencari informasi di UNJ baik itu di bagian INFORMASI. ckckck MIRIS memang :).

Oke dengan ini gw resmi kan sendiri Blog @MahasiswaUNJ Tanggal 21 Maret 2012. *Drum Roll*  *Tepokan Rebana* *dung cesss*


Ya resmi Blog ini gw buka. dan buat lo semua Mahasiswa yang ingin memposting sesuatu disini boleh kok sumbang. apa aja bisa selama itu ga melenceng jauh dari permahasiswaan :). lo bisa kirim bahan lo semua ke email gw yang bisa di Mahasiswa_UNJ@yahoo.com. ditunggu juga partisipasi lo, baik itu cerita prestasi lo, temen sekelas lo, atau pengalaman bersama anak kelas lo, atau bisnis sampai event juga bisa :). Ayo kirim aja via email :).



"Gw @MahasiswaUNJ, Kalo Lo?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar